Jumat, 15 Mei 2009

Ada Apa saja di Kedai Coklat Qta Qta




Sebentar lagi Kedai Coklat Qta Qta akan merayakan HUT yang ke-7, tidak terasa sudah 7 tahun kami hadir di wilayah Depok, dan mudah-mudahan kehadiran kami selama ini memberikan nuansa dan cita rasa yang berbeda dan bagi para penggemar kue, khususnya kue berbahan dasar coklat.




Coklat yang tadinya dikenal sebagai minuman dan makanan khas Suku Aztec di Amerika Selatan, sekarang telah menjadi minuman dan makanan favorit di seluruh dunia. Berbagai macam kreasi coklat telah dihasilkan mulai yang diproduksi secara massal di pabrik-pabrik makanan/minuman coklat, sampai dengan produk eksklusif yang bercita rasa dan bernilai seni tinggi.




Saat ini Kedai Coklat Qta Qta telah menangani berbagai macam permintaan customer mulai dari Spesial Order untuk Event Ulang Tahun, Souvenir Unik untuk Acara Pernikahan sampai dengan Event Launching Product dari beberapa perusahaan.




Anda yang menentukan, dan jangan lewatkan pilihan anda serta percayakan Special Gift for Special Moment or Special Person kepada Kedai Coklat Qta Qta.




Informasi lebih lanjut (021)7761919 or datang langsung ke Jl Ir. H Juanda No 46 Depok

Tidak ada komentar: